Trik dapet nilai maksimal kalau gak tau apa apa.


Jadi gini ceritanya.. 2 hari yang lalu kan ane lagi Try Out pelajaran matematika (maklum kelas 3) so.. karena pelajarannya super duper aku masih belum mengerti apa isi hatinya yang sebenarnya (baca:ngerjain) makanya..aku jadi kepikiran sebuah ide brillian ( tapi apa ide brillian yg muncul dari orang yang gak bisa ngerjain soal matematika??:/ ) hemm… penasaran gimana triknya? Gmna critanya?? So.. cekidot..😀

Begini.. waktu kan soalnya ada 40.
Aku bener2 pasti bisa ngerjain itu 10 no. N aku anggep itu pasti benar.
Jadi masih ada sisa 30.no kan?
Kalo kemungkinnannya setiap soal itu bener 20% jadi 20%*30 = 6 kemungkinan soal yg aku jawab bener.
Jadi 10+6 = 16/4 = 4
Jadi nilaiku kemungkinannya 4.00
Hemm.. tapiii…
Yg namanya ngawur.. karena jawabannya juga acak n milihnya kita juga acak.. kemungkinannya sudah gak 20% lagi.. tapi Jadii aku punya cara lebih efektif kalo kita bener2 gak bisa n biar dapet nilai SEMAKSIMAL MUNGKIN..😀

Jadi kasusnya tetep sama…

soal 40 aku cuman bisa jawab pasti bener 10.

Bagaimana 30 soal yg lainnya? Apa aku harus ngawur?? ENGGAA!!! ada 1 cara yg bener2 bisa memastikan kamu bakal dapet 4.00😀

Caranya? Dengan menjawab 30 nomer itu dengan salah 1 pilihan yang SAMA.. !!

Kalian pasti udah pernah mikir cara ini kan? Tapi belum pernah bener2 menerapkannya..😀

Padahal cara ini bener2 cara yg paling efektif..

Coba baca hipotesaku ini..

Kalian tau, sebenarnya menjawab ngawur dan membuat soal pilihan ganda itu mempunyai sebuah kesamaan. Yaitu milih jawabannya yg.acak..😀

Jadi sama ketika kamu ngawur, pasti yg di nomer nomer  Yg paling no sense kamu bakal liat jawaban kamu sebelumnya n milih opsi yg paling sedikit kamu jawabnya.

Begitu juga si pembuat soal… jadi bisa di simpulkan begini ℓαh… dari.soal 40. Itu ada jawaban 8A, 8B, 8C, 8D, dan 8E. Yang disebarkan secara acak..

Jadii kembali ke awal tadi sisa 30 no. Aku pilihkan ke opsi yg paling sedikit diantara 10 jawaban yg pasti bener. Yaitu D atau A . Karena aku kebetulan cuman milih 1 di opsi itu ,

Tapi tak lama setelah itu aku memikirkan seauatu yg termasuk human being. atau naturalnya manusia..  yaitu…

KAMUFLASE, menyembunyikan sesuatu diantara yang lain.

Jadi yaa mungkin dari kita sering. Saat disuruh membuat pertanyaan pilihan ganda secara spontan, ada sebuah riset membuktikan kalau kebanyakan orang tidak akan menaruh sebuah jawaban di pilihan A. Dengan alasan untuk menyulitkan pe
njawabnya. NAHHH… JADIIII

karena jawaban A memiliki memungkinan lebih kecil. Jadi aku menjawab opsi D.

10 soal pasti bener ditambah 7 jawaban bener dari 30 soal itu..

1+17 = 4.25

Jangan lupaa walaupun beda sedikit tapi, yg 4.25 ini PASTIII…. kemungkinannya sudah melebihi dari 80%…

Sooo… masih мαu ngacak ?? N dapet nilai jelekkk???? :p..

Ingett kalau Matematika, atau hitungan lainnya.. cuman bisa dijawab kalau kamu bener2 tau caranya n dapat hasilnya…!!! Tidak bisa dikira2 dengan melihat opsinya, karena Matematika adalah ilmu pasti….!!! Jawaban di opsi semuanya MUNGKIN!!!

Seperti apapun kamu melihat jawabannya.. seperti apapun kamu yakin pada jawaban yg kira2.. tetep saja kemungkinannua hanya 20% kurang dari 20% karena jika kamu salah di soal itu.. bakal jadi.malapetaka dipengawuran soal2 yang lain…😀

Categories: Lifestyle | Tags: , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Trik dapet nilai maksimal kalau gak tau apa apa.

  1. gak selamanya caramu itu benar ..🙄

  2. Kangvin

    triknya oke. tapi kalo tryout kan buat mengecek kemampuan kita. lebih baik ini diterapkan waktu kepepet di ulangan atau ujian. kalau tryout mah kerjain dengan enjoy. anggap aja lagi main game,oke sob🙂

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

