Suck-Damn-Weeks on December (part 1)


Aaaaaa…. sudah dari semenjak beberapa jam yang lalu aku pingin nulis yang kayak gini… hemm… hemm…hemm…. (udah??)

.

.

.

ya engga lahh… yasudahh kalo gitu kita mulai ceritanya… cekidot cekitot…

.

Sabtu, 4 Desember 2011

 

pukul 07.00

tett..tettt…. seperti biasa.. sabtu pagi… pelajaran dimulai sama biologi…… pelajaran bosenin, GURU bosenin, ngerjain tugas bosenin, anak2nya juga bosenin.. ( ga tau deh ini kapan jadi bo-selasa, bo-rabu.bo,kamis… #sowhat??)… coba deh liat.. ini guru Biologinya…. P.AMORE (nama disamarkan/diburamkan/digakjelaskan)amore

 

 

 

 

 

 

 

pukul 08.30

tettt..tet….. olah ra…. ehh… udahlah ngapain bahas yang bosenin bosenin kayak gini…. next,,,,

(sampai waktu yang telah ditentukan, sementara itu kita kita sedang >>>>>)

 

 

 

 

 

 

 

 

pukul 13.45

nahh..mulai dehh…. ini klimaksnyaaa…..

tettt..tetttt….. ganti jam pelajaran… berhubung aku belum sholat.. langsung cabut deh ke mushola… tanpa mikirin apa apa….

….lepas sepatu

….lepas kaoskaki

….ambil air wudhu

…ngaca

…sholat

…ngaca lagii

…pake …. ahh… WTF banget…. langsung aja ke klimaksnya…

nahh.. waktu itu kan aku sebenere tau kalau di kelas itu lagi ada guru killa…. tapii…. lanjutinn ajaaa…. paling2 di maklumi… kalaupun engga..masa yaa engga…. abiss tadi istirahat mepet banget,,,, :S..

..tapi.. apa yang terjadi…… (p.amore mode : on)

.

.

 

“tok..tok..tokk..”

.

“askum….” (jalan menuju guru)”pak..maaf terlambat saya tadi barusan abis sholat”

 

!@&^@#%6@$2563426!6&^%!@^$625$! (menggunakan bahasa matematika yang sulit dipahami)

 

“dan tiba tibaaaa…..

 

 

 

 

 

 

 

 

“Wesss..cahh..weess..mbohh…. (sambil nada marah bangett…)” *lempar spidol ke lantai….

 

aku..” aaaaaaa…..?????” #cuman bisa melongo ngeliat apa yang terjadi… apalagi ada temenku si GIRING malah sibuk nyariin tuh tutup spidol yang ilang gara2 di lempar ke lantai…..

“aku salah apa sebenarnyaaaa???””

APA SALAHKUUU…. 

*sengaja di buat huruf besar n tebel biar lebih berasa tegangnya

 

akhirnya akupun bersama NOBITA temen sekelasku mengejar p.guru ituu dengan gaya sok indiaa..

paaaaakkkk…. tunggguuuuuuuu……tungguuu………….

tapii sekali lagi…

^!%$@^%!$@^%!$@^!%#$*@#*@&^#@7^*@#&@^

*aku bener2 ga ngerti bahasanyaaaa… tolonggg yang bisa nerjemahiiinnnn…….

 

pukul 15.00

tetapii untungnya berkat usaha dari teman2.. hari itu berakhir bahagiaaa….

dann… pulangggg,,,,,,,,

 

 

tetapi kisah masih akan berlanjut……di hari yang ke 2…… 

To be Continue…..

okeeee,,,,,, 

Categories: Aneh, Ja..iL, Lifestyle, Lucu Lucu, Unik | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: