BERBAGAI CARA MENDAPATKAN EMBLEM NINJA SAGA


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Akhir-akhir ini banyak yang bermain ninja saga di facebook.
Permainannya cukup seru dan menantang juga, sampai2 saya pun kecanduan, he..he…
Tapi sayangnya kita butuh yang namanya token atau emblem biar ninja yang kita mainin tambah mumpuni.
Nah salah satunya adalah emblem biar kita bisa menjadi ninja elite di ninja saga.
Bagaimana cara mendapatkan emblem???
yah selama yang saya tahu semuanya harus berbayar dah.
harganya sekitar 19.99 dollar dari situs resminya ninja saga plus token 1000.
kalau dari jaringan lokal ada juga sekitar 230 rebu.
banyak tuh duitnya. kalau nabung sehari sepuluh rebu lama juga…
Nah tapi ada juga tuh modal dengkul biar dapet beli emblem, begini nih triknya, yang saya praktekkin juga.

saya ikutan survey ini, terus pas daftar dapet 6 dollar langsung, mantap juga, terus sekarang acount saya sudah berisi 29.5 dollar, untuk membeli emblem sudah lebih dari cukup tuh ye… ni neh yang pengen ngintip scrinsutnya

yang diatas scrinsut, update tanggal 3 april 2010, sudah di redeem 75 dollar

Ntar kalau kamu dapat refferal kamu dikasih lagi 1.25 dollar lumayan kan. ntar dikasih link refferal kayak gini : $6.00 Welcome Survey After Free Registration!
kalau mau daftar klik aja di link tersebut, dan kamu dapat modal 6 dollar buat beli emblem. tapi kalau menurut pengalaman sih ntarnya kamu bisa langsung dapet 27 dollar dari survey awal yang kamu lakukan.untuk daftarnya disini

2. Ikutan kumpulblogger

Kalau yang satu ini kayaknya buat yang punya blog deh,caranya kita masang iklan di blog kita terus kalau ada yang klik iklan kita kita dibayar 300 rupiah, lumayan. tapi yang satu ini bisa dipercaya, benar2 membayar. account saya sudah RP 136500,- dan hari ini ketika saya klaim langsung dibayar, saya akui hebat yang satu ini. saya udah dapet 136 rebu jadi dikit lagi bisa beli emblem neh he..he.. eh..
scrinsutnya pendapatan saya di kumpul blogger :

Buat kawan-kawan yang pengen juga dapet kayak saya silahkan langsung daftar di : KUMPULBLOGGER

Categories: Facebook, Hack, Internet | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: