10 Hal terburuk Yang ada Di Alam


10. Honey Badger
Hewan Paling Ganas

Honey Badger adalah mamalia yang biasa ditemukan di Afrika dan Asia Selatan. Ia memegang rekor Guinness Book Of Record untuk “hewan yang tidak kenal takut” karena ia akan menyerang segala hampir semua hal yang ia temui, termasuk manusia. Parahnya lagi, kelihatannya ia mengetahui kelemahan makhluk yang diserangnya. Contohnya, jika sedang menyerang pria, biasanya ia akan mengincar testikelnya. Honey Badger bahkan berani menyerang dan membunuh binatang yang bahkan Singa dan Harimau akan berpikir 2 kali sebelum menyerangnya.

9. Nyamuk
Serangga Paling Menggangu

Nyamuk. Siapa sih yang nggak kenal penghisap darah terbang yang satu ini? selain penggangu, nyamuk juga merupakan serangga paling mematikan di dunia karena banyaknya penyakit mematikan yang tersebar lewat gigitannya, termasuk Malaria.

8. Fatal Familial Insomnia
Gejala penyakit paling mematikan

Siapapun pasti pernah kena Insomnia. Tapi Insomnia yang satu ini berbeda karena dapat menyebabkan kematian. Hanya 28 dari seluruh keluarga di dunia yang memiliki penyakit ini. Seperti Insomnia pada umumnya, penyakit ini membuat anda tidak bisa tidur dan sampai sekarang belum ada obatnya. Penderitaakan mengalami 7 sampai 36 bulan tanpa tidur sampai akhirnya mati.

Wikipedia membagi penyakit ini ke dalam beberapa tahap :
1. Penderita mulai kesulitan tidur, terjadi paranoia dan panic attacks, bertahan 4 bulan
2. Paranoia, halusinasi dan panic attacks menjadi sangat jelas, bertahan 5 bulang
3. Penderita kehilangan kemampuan untuk tidur, diikuti dengan penurunan berat badan yang drastis, bertahan 3 bulan.
4. Penderita kehilangan kemampuan untuk merespon segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Pada tahap ini, penderita biasanya tidak akan bertahan lama.

7. Semut Peluru
Gigitan paling menyakitkan

Semut peluru dinobatkan memiliki sengatan paling menyakitkan di dunia. Sengatannya sering diibaratkan dengan rasa sakit saat terkena tembakan senjata api, yang membuatnya memiliki nama “peluru”.

6. Salvinia Molesta
Tanaman paling merusak

juga dikenal sebagai rumput karibia, rumput ini adalah sejenis rumput yang hidup di permukaan air (mirip eceng gondok) dan memiliki reproduksi yang sangat cepat, hampir 2x jumlahnya bisa bertambah setiap harinya. Yang berbahayanya, tanaman ini dapat menutupi cahaya matahari untuk masuk ke danau, membuat organisme air di bawahnya tidak dapat bertahan hidup. Parahnya lagi kita tidak bisa membunuhnya, jika anda mencoba mematahkannya, setiap potonganakan menjadi rumput baru.

Pada gambar di atas, itu bukan sebuah padang rumput. Beberapa bulan yang lalu area tersebut adalah danau yang indah.

5. Bunga Bangkai
Tanaman paling Bau

Bunga bangkai adalah bunga khas Indonesia, tepatnya Sumatra. Bunga ini hanya menumbuhkan satu bunga yang besar yang mengeluarkan bau seperti bangkai atau mayat yang sedang membusuk.

4. Brazilian Wandering Spider
Laba laba paling berbahaya

Brazillian Wandering Spider adalah laba-laba paling mematikan di seluruh dunia. Lupakan laba-laba yang lain, yang satu ini memiliki jumlah korban manusia terbanyak di dunia. yang lucunya, sengatannya mengakibatkan ereksi yang bertahan sampai berjam-jam. Bukan, ini bukan iklan viagra, ini memang benar-benar efek samping dari gigitan laba-laba tersebut.

3.Candiru
Ikan paling berbahaya

ikan yang satu ini memang mulai bertebaran di forum2 dan discussion Indonesia, jadi nggak perlu dijelasin panjang lebar…

Candiru adalah ikan yang hidup di sungai amazon. Ia memperoleh makan dengan cara memasuki tubuh hewan lain (termasuk manusia) lewat lubang yang ada di tubuh dan menancapkan dirinya dengan siripnya. Kemudian ia akan meminum darah di arteri sampai puas. Ikan ini sangat susah diambil apabila sudah masuk, proses operasi kadang malah menyebabkan kematian.

2.Manusia
Makhluk paling merusak

Ya, termasuk kau dan aku! cuma ingin meluruskan saja, saya bukan aktivis lingkungan hidup, tapi dari semua makhluk yang pernah ada, manusia adalah makhluk paling perusak yang pernah ada di dunia.

2.Botulinum Toxin
Benda paling mematikan

Terdengar familiar? memang! Botulinum Toxin adalah BOTOX yang biasa dipakai ibu2 dalam mengatasi kerutan. Sekedar informasi, Botox adalah protein paling mematikan di dunia yang diproduksi oleh bakteri Clostridium botulinum. Saking mematikannya, anda hanya memerlukan 1 kilogram benda ini untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Menyeramkan? terdengar seperti bendayang harusnya disingkirkan? tidak juga. Masih terdapat puluhan ribu orang yang malah membayar orang lain untuk menyuntikkan zat tsb ke wajahnya tiap tahunnya. Untuk “mengatasi” kerutan.

Categories: Aneh, Lucu Lucu, Unik | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “10 Hal terburuk Yang ada Di Alam

  1. ngeri banget ya !….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: